Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perayaan Even Honda Fiesta Digelar

Berita berikut tentang motor honda untuk lebih jelasnya baca artikel di bawah ini tentang berita modifikasi terbaru honda yang sadang melakukan iven kepada pecinta motor honda, yang semoga honda menjadi tunggangan rakyat indonesia yang semoga juga mengedepankan pelayanan yang maksimal dan harga motornya semakin murah....?

MAKASSAR, UPEKS- PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia, menggelar bazaar keluarga terbesar yang bertajuk Honda Fiesta 2011.
"Kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan Honda dengan masyarakat Indonesia yang telah mempercayai Honda sebagai pilihan dalam berkendara selama lebih 40 tahun," tutur Riesta Prigi Andani, Honda Costumer Care Centre Honda Makassar, Jumat (16/12) kemarin.


Khusus di area pemasaran Sulsel, Sultra, Sulbar dan Kota Ambon digelar di Kota Makassar, tepatnya di Anjungan Pantai Losari, (17/12) hari ini.
Riesta menyebutkan, event yang mengusung tema "Ayo Wujudkan Mimpimu !" ini, sudah berlangsung sejak 7 November dandirencanakan berakhir 25 Desember mendatang.
Tema ini dipilih sesuai dengan brand campaign "One Heart", bahwa Honda berusaha mewujudkan setiap mimpi dari seluruh anggota keluarga baik remaja, dewasa maupun pria dan wanita yang tercermin dalam pembagian area di Honda Fiesta.
"Seluruh aktivitas yang disuguhkan di Honda Fiesta diciptakan untuk dapat memenuhi mimpi seluruh anggota keluarga melalui partisipasi aktif untuk menciptakan pengalaman emosional dan juga memberikan edukasi bagi pengunjung," jelasnya.
Selain itu, lanjut Riesta, pengunjung dapat menyaksikan pameran motor modifikasi pemenang Honda Otocontest yaitu kontes modifikasi motor satu merk terbesar di Indonesia, kompetisi motor modifikasi, pameran dan penjualan Honda Painting Shop serta suku cadang dan aksesoris.
Melalui booth teknologi PGM-FI yang merupakan terknologi tercanggih sepeda motor Honda dan sekaligus dibuka kelas khusus mengenai edukasi teknologi injeksi serta diadakan kuis khusus PGM-FI."Pengunjung dapat mengikuti "berbagai kompetisi mulai dari aktifitas ekstrakurikuler, dance dan band, fashion show, kompetisi basket 3 on 3, dan Performance dari Tip-Ex," terang Riesta.