Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Honda CBR 1000RR

Modifikasi Honda CBR 1000RR Terbaru 2012 Berita benarnya juga gak tahu, berita ini saya dapatkan dari blog sebelah yang menuliskan tentang kemunculan Honda CBR 1000RR Terbaru 2012, ingin tahu lebih jelas bergulirlah kebawah dan baca beritanya, Saya rasa berita ini cuma hanya untuk menembak kata kunci saja karena banyaknya orang yang mencari Kata kunci di google Modifikasi Honda CBR kalau anda seorang blogger mungkin anda tahu apa yang saya maksutkan disini. Kalau anda bukan blogger Ya Baca saja Artikelnya hehehehehe
Terima kasih semoga Bermanfaat


Modifikasi Honda CBR 1000RR Terbaru 2012 merupakan suatu gambaran yang pada suatu saat nanti pasti akan muncul motor sport baru yang pada saat ini hanya bisa dilihat dari gambarnya saja, dari begitu antusiasnya para penggemar motor balap ini banyak sekali yang mencari-cari tipe dan bagaimana sebetulnya wajah aslinya motor CBR terbaru yang akan muncul di kalangan masyarakat umum.
Dari foto-foto Modifikasi Honda CBR 1000RR Terbaru 2012 bocor dan ramai dibicarakan di berbagai forum di dunia maya. Dalam gambar yang bocor dari distributor Honda di Hongkong ini, nampak desain baru yang lebih agresif.

Memang secara desain paling kental perubahan hanya pada lampu utama yang lebih meruncing lihat juga tampilan lain Perbedaan CBR 150R Indonesia dan Thailand. Sedang bagian buntut masih hampir sama dengan versi sebelumnya.

Pemilihan warna pada motor Modifikasi Honda CBR 1000RR Terbaru 2012 yang juga kerap disebut dengan Fireblade ini tampak sporty dengan paduan tiga warna. Oiya, penampilan panel digitalnya juga terlihat baru dengan visualisasi full digital.

Meski spesifikasi mesin belum diketahui, namun secara kasat mata ada perubahan besar pada suspensi depan. Selain ukuran fork-nya lebih besar, Modifikasi Honda CBR 1000RR Terbaru 2012 ini juga tetap menggunakan produk peredam kejut dari Showa. Begitu juga dengan sokbraker belakang anyar.

Sayangnya dari group Modifikasi Honda CBR 1000RR Terbaru 2012 ini malah belum mengumumkan launching resmi motor barunya ini lihat juga tampilan lain Modifikasi Honda CBR 250R Terbaru, kapan ya kira-kira motor ini sampai di Indonesia!