Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Gambar Modif Kawasaki

Kawasaki NINJA

Berikut Ini adalah kumpulan modifikasi atau gambar motor ninja yang keren dan silahkan disimak, dan di nikmati gambarnya semoga menghibur dan menambah wawasan anda semua?
Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Air Brush
Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Air Brush totalitasnya diperlukan. Kalau ikut contezt, sudah pasti terjun di kelas airbrush realis. "jika  diperhatikan jarang sekali Modifikasi Kawasaki Ninja dengan motif seperti ini, kebanyakan main di airbrush grafis.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Air Brush



Modifikasi Kawasaki Ninja
Modifikasi Kawasaki Ninja motor racing sederhana minimalis

Modifikasi Kawasaki Ninja dengan tambahan fairing, silahken diliat ndiri..lagi2 gw bilang itulah bla..bla,.bla nya..trus knalpot,velg,ban mengikuti dengan harmonis,.about tempat duduk singel dan fairing tanpa lampu dan spyon bisa jadi cuman peruntukanya motor ini di bangun what for?..kalo mau bisa di jalanraya tinggal menyesuaiken menurut peraturan nyang berlaku..
Modifikasi Kawasaki Ninja rr modifikasi super cepat model keren


Modifikasi Kawasaki Ninja asik





Modifikasi Kawasaki Ninja RR berikut ini terlihat elagant dengan seluruh body yg dibalut warna hijau serta model knalpot racing terdengar sangar
 

 

 

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Gaya Ducati

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Gaya Ducati dengan Pilihan warna merah bukan tanpa alasan. Cat yang digunakan umumnya digunakan untuk mobil. Dipilih cat yang mengandung fosfor. Jadi jika Anda berada di tempat gelap bisa seperti api. "Untuk itu Kawasaki  diberi warna merah khas Ducati yang dikombinasikan, Jadi bersinar dalam gelap.