Honda Mega Pro '08 Klaten: FUNKY HULK

Sport funky salah satu ruang untuk mewadai aksi modif Adhitya Susanto ini dengan Honda Mega Pro-nya. Meski belum bermain kaki belakang monosok dan bahkan transfer body, langkah modif cowok kelahiran Klaten, 29 Mei 1992 ini layak diapresiasi tersendiri.


Terlebih adalah saat doi trik kaki depannya dengan gaya upside down. "Ini gara-gara aku cari sokbeker depan upside down yang susah di pasar variasi," terang doi. Karena kasus itu doi pun kreatifi tabung sokbeker variasi yang lantas dibalik agar kesan upside down muncul.

Langkah ini mau tak mau memaksa membangun dudukan braket kaliper baru pada sokbeker depan variasi custom ini. Setelahnya doi langsung aplikasi dobel cakram depan variasi sebagai usaha harmonisasi di sektor kaki depan.

Beranjak ke kaki belakang, swingarm orsi dipermaknya agar sumbu roda belakang bisa melangkah lebih maju jika dibandingkan standarnya. Sokbeker Ride It cukup ciamik bermain bersama cakram belakang tambahan yang didapat dari bekas cakram depan orsi.

Headlamp mirip milik Satria FU, tapi di bagian ini doi adopsi headlamp dari Supra New 125. Setelah melabur mayoritas part logam dengan krom, pada bagian cover tengah sedikit dihias oleh fiber minimalis dengan motif tonjokan tangan tokoh kartun Hulk hasil imajinasi doi.

"Ini untuk menyelaraskan ilustrasi Hulk di tangki dan spakbor depan," dalih doi. Penutup aksi modifnya dipilih basecoat hitam sebagai dasar dari goresan brush grafis minimalis monochrome silver dari cat dan clear Sikken.
 



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil