Viar VX1 2011 Motor Trail Murah

cara mengukur koil spin new honda cbr 250 cc white 2011 modif indikator bensin motor mio mati korek vixion balap liar byson pakai knalpot r9 spare part karet vacum motor vario contoh gambar cutting sticker untuk supra 125 intake yamaha byson supra x 125 modif murah harga nya knalpot racing jupiter mx kawasaki ninja r150

ViarVX1502011 460x306 Viar VX1 2011 Motor Trail Murah
PT Triangle Motorindo (TM) produsen sepeda motor beremblem Viar dalam waktu dekat merambah sepeda motor trail.
Pabrikan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini mengaku menyiapkan Viar VX1, bakal dibanderol Rp 13,250 juta (OTR Jakarta). “Awal Juni diharapkan kami sudah bisa mendistribusikan VX1 ke outlet dan dilanjutkan launching,” terang sumber Dapurpacu.com di TM.
Dari foto yang diterima melalui surat elektronik, VX1 berparas style trail adventura sejati. Desainnya menyiratkan aura yang kokoh dan gahar dipadu buritan yang mengkrucut sehingga terlihat futuristik.
Warna hijau yang kami dapat menyiratkan kompetitor penguasa segmen motor trail yakni Kawasaki. Sayangnya pihak TM masih enggan menjelaskan lebih jauh spesifikasinya. Hanya sedikit tambahan bocoran warnanya, selain hijau juga akan ada orange dan merah.
Kabarnya VX1 ditopang mesin satu-silinder berkapasitas mesin 150cc. Suspensinya monoshock di belakang dan teleskopik di depan.
Viar VX1 akan langsung bertarung dengan Kawasaki KLX 150 S yang saat ini dibanderol Rp 21,7 juta. Dengan harga yang jauh dibawah KLX 150 S, tampaknya VX1 ingin menjungkalkan dominasi KLX di pasar trail di tanah air. [dp/Wyu]



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil