Nih, Harga Jual Piaggio dan Vespa di Indonesia!

Jadwal djarum black motodify 2011 lampu depan xeon dipasang di mio soul foto scorpio z drag upgrade byson ala gp modifikasi cbr repsol 150cc 2005 pictures f1zr pakai super cips katalog honda blade modif simple dan funky pilot jet yamaha xeon sama dengan suzuki satria f150 adu awet v-ixion dan mega pro lama modifikasi cakram belakang byson jogja modif supra pake jari jari New Contribution By peter

Nih, Harga Jual Piaggio dan Vespa di Indonesia!

Selain meresmikan PT Piaggio Indonesia (PI), ATPM pabrikan Italia ini juga resmi menjual sepeda motornya di tanah air. Totalnya ada 4 model Piaggi dan 2 model Vespa.

Model Piaggio-nya adalah Piaggio Zip, ada dua varian. Dengan dan tanpa striping. Skubek 100cc ini dijual Rp 12,9 juta untuk yang polos dan Rp 13,4 juta untuk varian dengan striping.

Model berikutnya adalah Piaggio Liberty 150 ie. Sesuai namanya skuter premium 150cc ini sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar. Hanya punya satu varian, model ini dijual Rp 22,5 juta.

Dan yang paling tinggi, si legendaris Vespa. Vespa LX yang dijual PT PI ada dua macam yaitu Vespa LX 125 karburator yang dijual Rp 22,9 juta dan Vespa LX 150 ie dengan mesin lebih besar dan sudah dijejali injeksi bahan bakar. Harganya Rp 24,9 juta.

"Kita ingin masuk dengan teknologi tertinggi. Dengan injeksi bisa lebih hemat bahan bakar dan rendah emisi," ungkap Sergio Mosca Managing Director PT PI.

Untuk perkenalan pada masyarakat, PT PI hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Selain membuka stand dan memamerkan line up andalannya, PT PI juga sudah mulai membuka penjualan. (motorplus-online.com)



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil