Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kawasaki Ninja 150 ’00 Surabaya: KANCIL TEBAR PESONA

Honda cb 200 trik angkat "ban depan" motor kopling trail ototrend trail viar vx 1  cat air brush salatiga cdi racing buat matic yamaha xeon jual mesin cb200 knalpot jupiter mx modifikasi suzuki satria tahun2011  melahap jalanan satria f 150 drag  beda ninja 150rr dan ninja150r honda legenda ga ada api dari busi megapro 2009 modif imut  bos depan cs1 foto-fotomotordrag  download gambar rx king modif air brush termahal byson pake knalpot r9 Suzuki Satria FU Sidoarjo: DELTA RACING

Kawasaki Ninja 150 ’00 Surabaya: KANCIL TEBAR PESONA

Ninja 150 Surabaya
Gaya trondol memang sudah menjadi komitmen Dedy UK yang biasa  Video Motor ninja kawasaki fristaly disapa Maho. Maklum, warga Perum UK, Sememi, Surabaya tiap hari juga tongkrongannya bareng Bambang Kancil tuner balap serba bisa di Balongsari Tama, Manukan, Surabaya. Tak salah kalau tema drag style diaplikasi. Step awal, jumlah bodi diminimalis. Buritan tengah dilepas, berikut dengan air scoop depan.
Kawasaki Ninja 150 ’00  Surabaya: KANCIL TEBAR PESONAUntuk pewarnaan bodi, Maho mendaulat Mufit begawan Bha-Gonk Air Brush di dusun Gemurung, Gedangan, Sidoarjo. Biar klimis, bahan cat dipilih dari Blinken kelir oranye komplit dengan pernisnya. Sentuhan grafis minimalis disemburkan pada spatbor depan, tangki dan buritan. 

Sesuai dengan tema trondol, tongkrongan rangka wajib tampil resik. Warna kontras abu-abu tua silverstone dipilihnya, hingga detail calter mesin kanan kiri. Sedang silinder cop, spiral monosok, kaliper depan belakang dan lis radiator dikelir merah dan blok silinder paling pas warna hitam. Kabel kelistrikan turut dirapikan, berikut penggantian kabel tabung reservoir minyak rem serta meringkas tabung reservoir oli samping.  

Biar aman meluncur di metropolis, point safety riding menjadi perhatian Maho. Macam cover head lamp yang diaplikasi dari cover head aseso adventure. Biar tampil lain, visor atasnya dipangkas. Serta penambahan stang kemudi KTC yang disandingkan tuas rem-kopling produk MotoGP. 

Bagian kaki-kaki turut dijarah, Maho merubahnya dengan profil krom kreasi AB Krom, Bangil diteruskan penggantian tapak kaki, dengan kawalan pelek TDR 185-17 dan 215-17 dan dililit Comet 60/90-17 dan 185-17.

Makin pangkat, cakram depan digantinya Thailand didekap caliper Bremboo dan belakang dihuni cakram Satria dan kaliper Brembo. Masing-masing disuport pemakaian tromol Trusty. |  pid

SPEK MODIF
Pelek : TDR 185-17 & 215-17 | Ban : Comet 60/90-17 & 185-17 | Krom : AB Krom, Jl. Ikan Lumba-Lumba, Bangil | Tromol : Trusty | Cakram depan : Thailand | Caliper      : Bremboo | Cakram belakang : Satria-F | Caliper : Bremboo | Stang kemudi : KTC | Tuas rem-kopling : Moto Gp | Knalpot : PDK | Master rem depan : KTC | ody paint : Bha-Gonk Air Brush, Dusun Gemurung, Gedangan, Sidoarjo