Yamaha Nouvo ’05 Nganjuk: DOSEN SUPER GAUL

“Yang terpenting dalam hidup ini bukan seberapa banyak yang kita miliki tapi seberapa besar yang bisa kita nikmati dan kita bagi pada orang lain,” prinsip hidup itulah yang mendasari Didik Sudargo SPd, M.MPd memodifikasi matic tunggangan hariannya dengan harapan bisa dinikmati orang lain atau paling tidak  bisa menjadi hiburan di sela aktivitas padatnya sebagai guru SMP 06 Nganjuk serta sebagai dosen FKIP UNDAR.


Gimana nggak pantas motor jadi bahan lirikan orang, Nouvo ceplokan 5 tahun silam ini kini sudah tampil glamor berlabur lapisan krom apalagi ditunjang dengan aksi transferbodi pada sektor buritannya.

Yup, tampak dari belakang Nouvo ini makin seksi dengan cover belakang serta stoplamp milik Shogun 125. “Menurutku desainnya pas aja dengan Nouvo, so kuaplikasi aja buritan Shogun 125 yang pemasangannya harus diikuti pemanjangan jok pula manfaatin potongan jok Shogun 125 pula,” ungkap Komisi Disiplin Yamaha Automatic Club Nganjuk yang juga owner radio Nande FM ini.

Mengimbangi glamournya bodi, perangkat kaki turut tampil makin gambot dengan pemancangan pelek almu 14” yang tampil molor juga. Makin menyempurnakan sajian modifikasi yang ditampilkan, beberapa part handmade turut diinstal seperti footstep boncenger yang dibikinnya dari plat besi serta besi pelindung roda belakang yang juga dibikinnya dewe dari pipa besi. Nggak mau kalah, semua part handmadenya tersebut  juga tampil wajib berlapis finishing krom.
 
sumber,http://ototrend.com



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil