Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rencana Baru Cadillac Mengkonversi Soft-top Untuk Bersaing Dengan A5


 

Konversi Cadillac yang baru akan dibangun pada platform Alpha yang akan mendukung ATS 2013 dan generasi CTS berikutnya. Cadillac terus mencoba lagi. Setelah pembatalan XLR menjadi kesalahan yang menyedihkan di tahun 2009, Cadillac mengembangkan convertibel soft-top baru yang akan menyaingi mobil-mobil seperti Audi A5 cabriolet.

Sejatinya model ini akan menjadi kendaraan tersendiri yang tidak hanya menjadi varian konversi dari ATS mendatang (sebuah sedan ringkas).


Cadillac berjanji, untuk konversi baru ini mereka sudah mempersiapkan harga yang kompetitif, bahkan mungkin lebih murah dan melemahkan persaingan di kemudian hari. Model tersebut akan ditingkatkan untuk mengalahkan pesaing soft-top mereka yang lain seperti mobil Audi A5 serta konversi E-Class dari Mercedes-Benz. Adapun Kompetitor hard-top, folding-top lainnya seperti BMW 3-Series Cabrio dan Lexus IS.

Mesin kemungkinan akan mengadopsi dari unit turbocharged V6 dan V8 empat-silinder. Model Cadillac konversi baru ini kemungkinan besar akan memulai debut sekitar tahun 2013.