Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda Vario Cilacap: PERFEKSIONIS

Proses modifikasi yang dilakoni Indra Lie Putra penuh liku dan tantangan. “Sebelumnya sempat mencoba di tempat yang lain. Tapi kurang sreg padahal biaya udah keluar lumayan banyak hingga harus dipermak ulang,“ terang Indra, sapaan singkat pengusaha pemilik arena  bermain futsal dan café Musicallo.


Lebih lanjut dipahami, bodywork custom ditonjolkan sebagai strategi menarik perhatian yang melototin. Silahkan cermati mulai spatbor depan yang lebih lebar dan nyeleneh, reflektor lampu depan yang mengadopsi milik Mio Soul, dek tengah yang dibuat lebih lebar dan body samping dengan berbagai lekukan.

“Semua bertujuan agar terlihat berbeda dari yang lainnya,” bangga Wiwin, komandan Aditya Motor yang sedang haus ikutan kontes di wilayah terdekat. Makin mantap lagi, didukung pula pelek custom model jari-jari dimana depan dengan tapak selebar 3 inch dan belakang 5 inch.

Finishing akhir sekujur tubuh disiram cat glitter dengan kombinasi warna yang memberi kesan elegan. Urusan demikian digarap langsung airbrusher S-16, Upeng. So, tergolong jarang juga yang mengaplikasi demikian dan dipastikan menjadi kebanggaan pemilik. Masukan otre, agar dibuat lebih kreatif hingga kedepan makin bertaji.

Misal pemasangan berbagai indikator pada body tengah hingga terlihat lebih sporty, penggantian sok depan dan lain-lain.

sumber,http://ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id=588:honda-vario-cilacap-perfeksionis