Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yamaha Mio’ 07 Kebumen: FASHION-MANIA

Satu tujuan hati Flury Cahya, singkat disapa Flury atas modifikasi yang dilakoni adalah ingin tampil di event kontes dan dapat beroleh juara. Makin oke, support sang pendamping hati, Hery memberi semangat tersendiri.

Yamaha Mio’ 07 Kebumen: FASHION-MANIA




















Maklum, hubungan asmara yang terjalin dipastikan memberi dampak psikologis. “Kebetulan kita juga satu pandangan. Jadi semua menjadi lebih gampang,“ tukas Flury, mahasiswi kebidanan STIKES Muhammadiyah Gombong.

Sesuai aturan main matic-fashion, sah-sah saja dilakukan rombakan bodykit dalam konteks minimalis. “Perubahan terletak pada lampu depan yang mengaplikasi milik Mio Soul, spatbor custom, body tengah yang dijejali berbagai indikator dan penggunaan lampu belakang milik CBR.

Jadi terlihat lebih sporty,“ bangga Hery, menegaskan belum lama ini beroleh podium jawara matic-fashion dalam tajuk event Cilacap Party Break 2011 beberapa waktu lalu.

Selain sentuhan cat dan kombinasi hiasan lampu-lampu mini, juga kehadiran akrilik pada berbagai area memberi nilai lebih tersendiri. Termasuk juga kinerja sok belakang yang diubah posisinya di tengah model unitrek mengandalkan perangkat milik Satria.

So, tidak konvensional lagi diatas CVT. Tidak ketinggalan, ciri ban tipis dan velg R 17 yang notabene mengacu pada konsep dragstyle. Kalo begini, mudah-mudahan pasangan Heri-Flury makin mesra dan awet saja.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view