Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yamaha MIO ’07 Ambarawa: GAYA THAI, STYLE AMRIK, TASTE INDO

Nggak salah bila Kinkin yang tercatat sebagai member IM3 Ambarawa pun menginstal trend racing look ke Yamaha Mio miliknya. ”Modifikasi ala mocyc (motorcycle) Thailand emang lagi digandrungi di tanah air tetapi harus tetap mengedepankan kreatifitas khas anak negri, dong !” cerocosnya.

Yamaha MIO ’07 Ambarawa: GAYA THAI, STYLE AMRIK, TASTE INDOpasukan modif IM3, Kinkin mengeksekusi motor rakitan 2007 ini full telanjang dan menonjolkan aura drag bike dengan mengaplikasi wheelbase cekak, jok minim, stang merunduk abis serta memberikan keunikan tersendiri pada pemasangan wheelie bar yang condong ke drag bike American Style.

So pasti tetap ada unsur keindahan dengan saputan airbrush cerah mencolok di sekujur rangka serta bodinya. Leburan brush garapan AND Modified Salatiga ini juga nggak asal semprot, yakni dengan mengedepankan sisi kreatifitas grafis tribal minimalis dan detail rumit dengan warna dasar kuning mencolok yang makin cuilong setelah dilapis clear Spieshecker 2 lapis.

Beralih ke bagian under carriage, Kinkin mendandaninya dengan aseso racing, seperti pelek V–shape 17 inchi dibungkus karet mulus slick untuk menegaskan aura drag bike.

Dapur pacu juga diup grade abis-abisan. Kapasitas mesin didongkrak jadi 200cc mencangkok piston milik Honda Tiger disembur karbu bawaan NSR SP. “Terakhir disulut pengapian racing milik Mithsuba ber CDI Rextor, oil cooler hingga knalpot racing CLD,” tutupnya. 

sumber,http://ototrend.com