Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yamaha Jupiter-Z 05 Pandaan: GRAFIS TECHNO GREENIES

Konsep pengecatan grafis techno lebih menonjol, dengan dasaran hijau bergradasi silver. Penataan grafis techno juga cakep. Sisi depannya sebagian masih terkurung kelir hijau dan terkesan mau menyembul keluar. Makin atraktif, grafis techno disandingkan dengan lubang besar kecil.


“Kalau boleh di bilang, saya ingin mempertahankan warna kebesaran Yamaha, tepatnya era Crypton yangwarnanya dibuat modis seperti di motor saya ini,” urai Ipin

yang tinggal di Jl. Raya Njeruk, Ledug, Pandaan. Untuk proses pewarnaan Ipin mendaulat Hulin begawan Evolution Customizeddi Tenggilis Kauman II/9, Surabaya.

Proses modif diteruskan dengan operasi kaki-kaki, dengan penggantian lengan ayun Moto-R spesial buat Jupiter-Z, yang dikelir silver gelap komplit dengan sok depannya. Cuman sok belakang yang digantikan produk variasi dengan profil spiral lebih besar.

Menopang pelek TAD 250-17 di depan belakang yang dikombinasi Mizzle 60/80-17. Makin matching, tromoldepan belakang turut dikelir warna gold dan diikuti mengkrom calter kanan kiri.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com