Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Agar Para Biker Terlihat Cool Oleh Kaum Hawa

Ada beberapa tips manjur yang bisa ngebuat anda di hormatin di jalan dan bikin anda semakin diperhatiin ma cewek-cewek di lingkungan anda (kampus?)


1. Hormati diri kita sendiri saat mengendarai motor

menghormati diri kita saat di jalan bisa lewat mematuhi aturan lalu lintas yang ada, contoh simpelnya seperti ngurangin kecepatan saat lampu udah kuning (kuning bukan berarti more speed!!) dan berenti tidak pada garis putus2 (itu haknya pejalan kaki yang mau nyebrang).

2. Hindari jauh-jauh modif yang bersifat kampungan

Silahkan Anda lakukan survey ke cewe2 cakep di lingkungan Anda mengenai hal ini (biasanya mereka sependapat).Dari pada modifikasi motor seperti itu bisa dipertimbangkan modif dengan gaya yang berbeda seperti. bikin motor anda mengkilap super kincandang (bisa di wax tiap hari, atau gimana yang pasti keliatan lebih kincandang dari pada waktu pertama kali diturunin dari truck dealer )atau ganti ban besar dan di ceperin gw yakin Anda pasti udah dapet idenya. Orang2 pun akan lihat motor Anda dengan rasa kagum dari pada jijik

3. Ga perlu ugal-ugalan di jalan.

Sekali lagi silahkan adain survey di lingkungan Anda tanya ke cewe2 apakah ugal-ugalan di jalan adalah cara efektif untuk narik perhatian. ...

4. Pahami Etika di jalan

Etika di jalan seperti tau kapan pake lampu jauh/dekat, sign, cara membaca informasi yang dikasih sama sign mobil juga cara untuk memberi informasi kepada pengendara lain melalui sign (silahkan googling atau tanya ke orang pintar untuk lebih jelasnya)

5. Mulai dari diri sendiri

Meskipun orang lain di jalan berprilaku berbeda dari apa yang kita lakukan tapi selalu berpatokan pada aturan yang ada bukan pada apa yang biasa terjadi di jalan. Toh kita jalanin nilai ini buat kita sendiri bukan buat orang lain.

http://kompiancur.blogspot.com