Suzuki Satria Fu '09 Pekalongan: SE-KLUB BISA NGACA

Begitu Remot chapter Pekalongan kembali eksis lagi, Wawan salah satu pentolan Remot Pekalongan ini tak mau kalah lebih eksis lagi dengan membangun kuda besi modif dengan basic Suzuki Satria FU.


Suzuki Satria Fu '09  Pekalongan: SE-KLUB BISA NGACA











Sosok sporty ala ayago bukan sebuah kendala guna dijejali konsep modif elegan kinclong agar senafas dengan identitas otomania yang berinduk di kota Solo ini. "Memang kesannya agak gado-gado antara tampilan elegan resik dengan racing look, tapi utamanya kan tetap berpedoman pada performa universal resik aja," bilang doi.

Aura racing look tadi muncul dari pilihan tukar guling dari pelek palang pabrikan ke pelek almu TDR U Shape 17". Langkah menanggalkan sebagian besar bodi cover selain sebagai ruang pamer rangka dan tangki yang telah di krom juga dapat dijadikan memunculkan sosok racing look style masa kini.

Kaki depan semakin seksi dengan cakram lebar PSM. Sedang di kaki belakang cukup up grading monosok YSS dengan ciri khas kelir merahnya. Untuk dapatkan keserasian universal lumayan kontras, warna merah kembali dimunculkan pada blok mesin.

Pewarnaan krom plastik pada body cover dipilihan warna candy hijau muda. Setelahnya tentunya laburan krom pada 75% perangkat logam pada sekujur kuda besi rakitan tahun 2009 ini.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil