Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suzuki Satri FU ’08 Mojokerto: PETUALANG MODIF

Bukannya Bolang yang suka berpetualang di alam bebas, Bolang satu ini paling doyan berpetualang modif. Yup...menamakan diri sebagai Bolangnya Momo Evolution from Mojokerto, doi doyan banget ngutak-atik tongkrongan motor hariannya berwujud Suzuki Satria FU.
Satri FU ’08 Mojokerto: PETUALANG MODIF















Dari markasnya di Kauman Mojosari Mojokerto, kali ini Bolang sengaja meluncurkan motornya ke painter andalan klub, Simon Paint. ”Aku ngidam banget sosok ngetrend Racing Style yang lagi jadi idola,” ungkapnya. Karuan saja, obsesi ini lantas ditindak-lanjuti punggawa Simon Paint dengan meresto total penampakan FU lansiran ’08 ini.

Rangka ditampakkan total dengan menghajar body set menyisakan tail unit, spatbor set serta potongan tail body. Lantas total pewarnaannya digubah dinamis dengan gradasi warna kuning-ungu-biru yang dipermanis selingan grafis di beberapa sudut bidangnya. ”Tak terkecuali engine, juga aku request tuk diwarna pula biar kompak sama bidang kalter full kromnya,” tunjuk Bolang.

Mendukung tema, kaki-kaki ikutan digubah dengan aplikasi set karet roda ceking berkawinan set pelek almu yang dipancang tromol unik. Sisi depan cukup mengadopsi tromol variasi CNC, sementara itu buritan pake tromol custom ala dirt bike style yang menggabungkan dua keping lingkar dinding tromol yang disatukan las almu lantas sisi kanannya difungsikan sebagai dudukan disc cakram.

http://ototrend.com/index.php?option