Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesialis Jok Motor Yang Melek Modif

Yudi Jok, Spesialis Jok Motor Yang Melek Modif


Siap terima segala orderan desain jok
Buat tetap eksis di bidangnya, Johan Wahyudi dituntut jeli melihat perkembangan modifikasi motor yang ada sekarang ini. Apalagi, pekerjaannya berhubungan dengan mempercantik motor kesayangan.

Meski spesialisasinya hanya dalam mengubah desain jok, tapi tanpa ubahan ciamik, hasil modif pun jadi terlihat kurang sempurna.

“Untuk itu, tidak hanya dunia modifikasi Tanah Air yang mesti diamati. Tapi, dari luar negeri juga,” ungkap pria 29 tahun ini.

Memang. Terlebih perkembangan modifikasi matik di Thailand. Sebab, tidak sedikit dari pelanggannya berasal dari pengguna matik. Githu juga, tak sedikit dari modifikator yang berkiblat modif ke Negeri Gajah Putih itu.

Menurutnya, keberhasilan yang diterima sekarang tidak lepas dari peran Johny Lipurnomo, pemilik gerai Custom World di Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Dari Koh Johny saya banyak terima masukan desain juga,” aku pria yang memulai karirnya sejak 2002 ini.

Dari setiap desain yang diinginkan, Yudi bisa mengikuti. “Mulai dari jok tipis ala racing look sampai ke yang fashion diterima,” aku pria asal Purwokerto, Jawa Tengah ini.

Meski banyak pelanggan skubek, tapi buat motor lain juga siap terima order. Misal, untuk aliran choper, trail hingga sport yang sporty pun bakal diterima. “Kan harus melek dunia modikasi seluruhnya agar bisa memuaskan konsumen,” sembari bilang soal harga atau ongkos kerja, tergantung desain dan bahan.

(motorplus-online.com)