Si Badai Biru CB125

Dari sejak lama sebenernya gw penasaran ama motor2 cb nganjuk,berawal dari ceplas-ceplos kongkow ama broter2biker gw di kediri dan bilang beberapa temen gw di kediri ., “crew” nyang doyan adu kebut lurus liaran;
dari referensi n experien mereka bilang ..kalo “bikin cb” ke nganjuk sana lho!!.. Dimana?tanya gw..di nganjuk timur daerah warujayeng..dan sekitarnya

..wait.!!

“Bikin cb” maksudnyah apa? ..itu lho nge-tuning cb ..halah apa ya..bahasa nyang pas,wis pada intinya bikin mesin honda cb jadi kenceng lah .,lha gimana gak kwenceng lha rgr korek pada jaman kejayaanya dulu aja pernah di “habisin” ama cb nganjuk,sayangnyah pada jaman segitu gw masih smp,blum kenal ama bloging,jadi gak ada skrinsyut apalagi pablising kek gini ..
Sementara itu
..
Berawal dari kenal di blog ini jugak , akirnya gw kesampean bisa maen2 ke bengkel bima speed nganjuk..lha ndilalah..(kebetulan;red) pas dengan rasa penasaran gw tentang cb nganjuk nyang gw ceritakan diatas

Pas gw kesana,,pas lg on the way , gw sempet nanya2,,maklum soale alamat yg gw dapet belum begitu jelas tapi keknya kok mudah banget , hampir semua nyang gw tanya udah pada tau bengkelnya bro b’gox punggawa bima speed ..
Setelah masuk ke perempatan.. nyang agak lumayan jauh masuknya,, Akirnya nyampe juga di bengkel punyanya bro b’gox

Pas sore2 itu juga akirnya gw bisa ketemu ama crew bima speed beserta bro joko dan tentunya juga bisa nyantai ngobrol bersama tuner dan dedengkot bima speed..mas b’gox(nick name) .. (tengkiu mas bro semua for sharingnyah)

Pas gw kesana,,crew bima speed ternyata habis pulang dari sleman,,ikutan even dragbike sleman (8agustus09),.,gak cuma sekedar ikutan even dragbike,,,dari sleman ja-teng sono ternyata suxes menyabet jawara 4tak 200cc ,. Sambil santai ngobrol gw masuk ke bengkel nge-deketin motor drag ., warna rangka biru ., namanya motor drag ya trondol abiez ., sampe gak habis pikir gmana cara bawanya yak....

setelah agak lama di bengkel gw baru liat ., lha itu piala bejibun disitu darimana aja?ya banyak piala disitu akirnya cuma disebutken sebagian aja..ya cuman yang ke inget2 aja bro
Dari beberapa motor drag bike disitu sesuai rasa penasaran gw akirnya gw tertarik ama cb 125 taun 1973 . . trondol abiz ,, dilabur cat deep blue Setelah itu gw minta info spek nya ., zaap nih dia spek engine nya




















“Si badai biru”CB125
SPEK PENGAPIAN
KOIL : SMASH 110
MAGNIT KIT : LIMBAH SINGAPURA
CDI : BRT
SPEK ENGINE : KRUK AS:MEGA PRO STROKE 68,mm BLOK KOP : HONDA TIGER
KLEP : in 31 ex 27
PISTON : SONIC SET 61 mm
NOKEN AS : GL PRO PLATINA(LIF T IN 8,5m EX 8,1mm ) KARBU :KEIHIN PWK 36
GIGI RASIO : I.13-36, II.17-32, III.20-28, IV.23-25, V.25-24 FINAL GEAR : DEPAN 13 BELAKANG 37 TREK 201 M PRESTASI.
U-MILD malang 6 april 2008
Juara 4 sport 4tak 200cc (Antonius Petruk)
Gudang garam revolution Kediri 2009
Juara 4 200cc (Deni Wel-Wel)
Gudang garam revolution Kanjuruan Malang 31 mei 2009
Juara 4 sport 4TAK 200cc (Deni Wel-Wel)
Country TDR drag bike Juanda Surabaya 2009
Juara 4 sport4TAK (Taufik Omponk)
Drag bike terbuka Jogja 8 agustus 2009
Juara sport 4TAK 200cc : 1.Taufik Omponk
4.Deni Wel-Wel

http://gunawank17.blogspot.com




 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil