Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produk Kawasaki Baru

Kawasaki Athlete memang jarang di iklan apalagi di TV sepertinya tidak ada.Beberapa hari yang lalu saya membeli Kawasaki Athlete di dealer Kawasaki Kartasura yang di bandrol 15,8juta.Sebetulnya saya tidak ada pikiran untuk beli Kawasaki ini tapi setelah mengantar istri belanja,saya iseng untuk mampir ke dealer Kawasaki dengan maksud lihat produk-produk motor Kawasaki terbaru.Nah saya tertarik dengan tampilannya yang Unik dan keren.

Sebelumnya saya juga browsing di internet tentang Kawasaki Athlete ini dan sangat minim informasinya. Indonesia tapi loadingnya lama dan berat dan akhirnya saya mencoba melihat langsung di dealer Kawasaki.

Setelah melihat langsung dan sepertinya OK saya memutuskan untuk membeli Kawasaki Athlete 125cc ini.Bagi pengunjung blog ini bisa melihat foto-foto Kawasaki Athlete sebagai tambahan informasi saja





















Perfomancenya sementara bagus pada kecepatan rendah dan kecepatan 70 km/jam sewaktu saya coba juga stabil.Jalan yang berbatu shosk yang posisi tidur juga bekerja dengan baik.Oh ya motor ini buat jalan berbatuan terasa nyaman juga shocknya bekerja dengan baik Semoga bermanfaat tulisan ini..

http://www.riverflowlives.com/2010/08/kawasaki-athlete-125.html