Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

motor honda scoopy berbahaya

TautanHati-hati jika anda membeli motor honda scoopy, anda tidak percaya dengan tulisan saya dan mau bukti?oke, saya buktikan sekarang juga. motor honda scoopy ini berbahaya bagi anda Tautanyang demen banget gaya retro terutama bagi anda kaum pecinta motor sejati, lihat aja body motor scoopy terbaru dan juga harga honda scoopy yang berkisar 13 jutaan ini.
gw jamin kagak kuat deh nahan duit di tabungan setelah lihat tampilan sepeda motor honda scoopy dan spesifikasi motor honda ini. benar khan kata gw, sangat berbahaya dan tidak dianjurkan buat kantong tipis tapi keinginan untuk memiliki sepeda motor ini sangat besar.
gimana sobat?keren khan motornya?

Honda Scoopy ini adalah skuter matik retro modern pertama di indonesia, yang memiliki banyak kelebihan dan hampir tidak ada kekurangan dari segi fiturnya dengan tampilan modern yang mudah di modifikasi sesuai dengan hidup anak muda yang tampil beda, bebas berekspresi dan penuh keceriaan.

Belum lagi di tambah fitur utama sepeda motor scoopy, 3 pilihan warna yang menarik dan juga spesifikasi motor honda scoopy seperti di bawah ini :

harga sepeda motor scoopy bekas ini mungkin belum ada, karena motor ini khan tergolong motor honda baru.
kalo menurut banyak sumber yang saya baca, harga motor honda scoopy ini sekitar Rp 13.500.000,- (On The Road DKI Jakarta).

kalau anda masih bingung buat pilih-pilih sepeda motor silahkan baca artikel tentang motor cowok sepeda motor megapro dan juga motor yamaha vixion terbaru.