BERITA DAN INFORMASI Modifikasi MOTOR DAN MOBIL TERBARU

Marini Sang Calon Pelanjut Kedigdayaan Rossi


Pada balapan pertamanya di ajang Kejurnas MiniGP 80cc Italia di sirkuit Castelletto di Branduzzo (10/4), Luca Marini (adik bungsu Valentino Rossi) langsung menyabet kemenangan di podium utama usai meraih posisi pole. Pembalap berusia 13 tahun tersebut tidak tersentuh sedikit pun dan meraih kemenangan pertamanya di ajang MiniGP.

“Saya sangat senang dengan hasil ini, apalagi kami tampil sangat konsisten sepanjang akhir pekan lalu. Motor RMU 80cc yang saya gunakan sangat cepat dan termasuk pilihan terbaik diantara motor yang berlaga di sana. Saya memenangkan balapan yang penting untuk karir saya ke depannya,” jelas Marini.

Darah pembalap yang dimiliki oleh Marini pada dasarnya memang sudah kental. Ayahnya Graziano Rossi sudah jadi pembalap tulen di ajang Motocross dan kakak kandungnya adalah juara dunia 9 kali di ajang MotoGP. Dengan modal ini, sebenarnya ia sudah mempunyai semangat yang lebih tinggi ketimbang pembalap lain seusianya.

Ditambah lagi pengalamannya melihat pembalap-pembalap top di MotoGP saat berkunjung ke paddock Rossi, sungguh sebuah kebahagiaan yang tidak bisa didapat oleh pembalap muda lainnya. Akankah Marini bisa melanjutkan kedigdayaan nama besar ayahnya dan kakaknya di ajang balap motor? Kita tunggu buktinya nanti.

Seri kedua MiniGP akan dihelat di sirkuit Varano de Melegari Italia pada 7-8 Mei 2011 mendatang.

(otosport.co.id)
COCOK BAGI ANAK MOTOR


masbro7.com