Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mabua Harley Davidson Jakarta: REKOR KONVOI 500 HARLEY DAVIDSON

Mabua Harley Davidson Jakarta Indonesia menggelar event konvoi HD terbesar untuk memecahkan rekor MURI. Bertempat di markas Mabua HD Jl TB Simatupang, hari Minggu (30/1’11) sebanyak 500 HD berbagai varian hadir untuk ikut memecahkan peserta konvoi terbanyak.

“Konvoi 500 HD ini harus tertib dan tidak arogan di jalanan” jelas Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson Djonnie Rahmat.

Start yang dimulai pukul 9 pagi diatur dengan 2 motor sejajar dan memberikan jarak bagi pengendara lainnya. Rute dimulai dari showroom Mabua TB Situpang bergerak dari CITOS menuju Warung Buncit, Gatot Subroto dan finish di kawasan wisata Pantai Mutiara Puit Jakarta Utara.

Event rekor konvoi 500 HD ini juga dihadiri Gubernur Jakarta Dr. H.Fauzi Bowo untuk memberikan sambutan sebelum start konvoi. “Rider HD jika dibilang biker sejati harus punya disiplin, jika tidak ya bukan biker HD,” seru beliau yang juga maniak HD ini. Selain itu ada juga artis yang ikut konvoi, salah satunya adalah Okan Cornelius.

Sebelumnya rekor konvoi terbanyak tercatat tahun 2007 silam hanya 429 HD yang ikut. Mabua HD berusaha memecahkan rekor tersebut hari Minggu kemarin, peserta dari komunitas HDCI dan HOG juga ikut bergabung, selain juga peserta privateer demi Rekor MURI. Riding HD and keep peace on the road!.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id=