Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kawasaki Ninja R Mempercantik Dirix Dengan Aerbruces

Fakta nyata, mengekspresikan diri via airbrush di atas sepeda motor butuh trik tersendiri. Apalagi jika media yang dipakai adalah motor batangan macam Kawasaki Ninja R. Butuh trik dan kejelian tersendiri.

Toh, buat biker gaul Sadimin alias Dodot dari komunitas F-Comp, Ninja tetap jadi modal unik untuk memaksimalkan karya seni di ranah modifikasi. "Biar terasa beda, lain daripada yang lain," kelakarnya.

Berkolaborasi dengan Pak Anung asal Purbalingga, digaraplah Ninja keluaran 2002 ini dengan gaya realis. Temanya sendiri tak beraturan, karena konsep tidak mengambil dari mimik atau karakter tertentu, tetapi lebih mengandalkan pada saputan brusher.

Yang paling penting, mengedepankan sisi magis dari dunia kasat mata dengan segala karakternya. Selain itu, warna yang dipakai adalah monokrom biru, dengan sedikit gradasi putih ke hitam. Sebagai eye catching, diberikan satu dua karakter berbentuk badan, disaput warna solid coklat sehingga benar-benar tidak monoton.

Oh ya, media Ninja yang terbatas sebenarnya jadi tantangan, tetapi Dodot malah mempermak tangki bagian bawah sehingga setengahnya. Dengan demikian, yang tersisa hanya di bagian atasnya saja.

Agar tidak berkurang, bagian atas diberikan penopang gauge. Sementara, kedok lampu depan diganti alien, pas dengan tema yang ada.

Paling fital, part sisa seperti komponen kaki, pelek, suspensi hingga rangka dilebur krom. Terlihat sangat kontras dengan warna biru di seluruh bodi.

http://ototrend.com/index.php?option=com