Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

inilah mobil kesayangan Justin Bieber

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi remaja sensasional Justin Bieber yang menjadi pujaan remaja putri di seluruh dunia itu? Baru-baru ini, Bieber kepergok mengendarai mobil mewah yang masuk dalam daftar mobil terbaik di kalangan pencinta otomotif. Ya, Bieber terlihat mengendarai mobil Matte Black Ferrari F430.

justin biber

Penyanyi pop berusia 16 tahun itu membeli Ferrari-nya dengan harga sekitar US$ 200.000 atau setara Rp 1,3 miliar. Ia pun berhasil mengalahkan para pemain NBA, NFL, dan MLB yang biasanya terkenal mengendarai mobil-mobil mewah.

Ferrari F430 merupakan salah satu mobil impian semua pencinta otomotif. Selain harganya yang tinggi, mobil ini sudah memiliki keunggulan di bagian mesin dan body yang sangat menggoda. Mobil ini dliengkapi dengan mesin bensin 4.3 L V8 yang berasal dari desain Maserati. Tak hanya itu, mobil ini bisa memompa kecepatan puncak hingga 315 km per jam.

Spesifikasi mesinnya terdiri 490 PS (360 kW 483 hp) pada 8500 rpm dan torsi 5250 rpm. Mobil berwarna hitam flat-nya itu juga dilengkapi roda depan hitam gloss 20 inci dan roda belakang hitam gloss 22 inci yang bergaris merah untuk menyesuaikan warna kaliper yang juga merah.

http://oklex.wordpress.com/2011/04/04/inilah-mobil-kesayangan-justin-bieber/