Ini Dia Spesialis Airbrush dan Custom Part

Shegi Custom, Spesialis Airbrush dan Custom Part


Sejak lima Tahun lalu, Cristoforus Megi akrab disapa Megi lebih dikenal sebagai airbrusher. Karyanya sudah cukup dikenal oleh warga seputar Jakarta Utara dan juga luar Jawa.

Tentu karena kepiawainnya main warna. Bakatnya pun terus berkembangan seiring majunya modifikasi motor yang terus enak dipandang. Karenanya, pria asli Jakarta ini coba mengimprove keahliannya dengan memadukan airbush dan seni ukir.

Sekarang enggak cuma airbrush di bodi, tapi juga custom atau bikin komponen pendukung. Seperti tabung sok, teromol, setang, jalu atau mur dan baut ala Thailand. Jadi, konsumen enggak perlu repot lagi beli part macam begitu,” jelas pemilik rumah modifikasi Shegi Custom Paint ini.

Ambil contoh untuk teromol depan-belakang. Kalau ada konsumen yang mau modifikasi motor drag ala Thailand, Megi terlebih dahulu mengcustom teromol dan pelek itu dengan cat khas motor negeri Gajah Putih. Lalu keduanya dibikin motif grafis sesuai tema modifikasi yang diinginkan.

Begitu juga untuk komponen lain, bisa dicustom tanpa harus membeli produk baru. Terlebih Megi menjamin kualitas karyanya bisa dipertanggungjawabkan.

“Sementara soal harga, tergantung dari tingkat kesulitan. Namun semua bisa dikondisikan selama konsumen puas dengan hasilnya,” jamin Megi dari Taman Permata Indah, Jakarta Utara.

(motorplus-online.com)



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil