Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda Supra Fit 06 Surabaya: EVOLUSI DUBCITY

Konsep warna elegan evolusi dari DubCity diterapkan Asep dengan paduan warna kombinasi coklat moccachino dan hitam Odyssey, garapan Hulin dari Evolution Customized di Tenggilis Kauman II/9, Surabaya.
 

Pinstrip sebagai pemisah warna dimotif tribal flame teratur, mengikuti sudut kemiringan buritaan. Tongkrongan warna jadi kian solid, setelah memakai produk Danagloss dan Sikkens sebagai pernis.

Option part kaki-kaki modis tapi samar, kesannya juga mewah setelah dilabur krom. Macam fork slider sok depan yang kena bubut serta lengan ayun orsinya. Dan untuk menonjolkan kilau krom pada kaki belakang, dipakai sokbreker milik Legenda yang dibungkus tabung dilanjutkan pemakaian knalpot Karisma yang ditrik lewat pembenahan braket knalpot serta penggantian leher knalpot milik Supra Fit.

Sedang untuk behel dikanibal dari Supra-X 125, dengan tambahan plat strip sebagai adaptor lubang behel ke lubang rangka yang diakhiri dengan krom. Bagian tapak kaki juga dirombak, lewat pemakaian pelek DID 185-17 dan dibalut Mizzle 50/90-17 serta disandingkan tromol orsi yang dikelir kuning candy.

Pemakaian akseso turut diestimasikan, macam handgrip Kitaco, tuas rem Moto Gp, spion Koso, kaliper Nissin serta ring pelindung as roda. 


sumber,http://www.ototrend.com