Holden Australia: LUNCURKAN 2 VARIAN BARU

General Motors sebagai pemilik Holden Australia akan merilis dua varian baru dan salah satunya untuk menggantikan posisi Holden Statesman. Yakni Holden WM Caprice Seri II dan Caprice V-Series sebagai pengganti Statesman.


Menurut Wordcarfans, Seri II akan menggunakan mesin bertenaga 282-tenaga kuda (210 kW) SIDI V6 direct injection yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis.

Kopling ini memberikan empat persen lebih baik dalam konsumsi bahan bakar dibandingkan dengan Caprice V6-powered sebelumnya. Itu setara dengan menggunakan 9,9 liter bahan bakar untuk 100 km.

Model baru ini menggunakan Holden-iQ touch screen sistem infotainment. Ini termasuk tanda lalu lintas real-time, Bluetooth, koneksi USB, dan layar tampilan kamera belakang.

Buat yang demen ngebut, varian baru, Holden Caprice V-Series pilihan yang cocok. Karena mobil ini menggunakan mesin V8 6,0-liter yang menghasilkan 349 tenaga kuda (260 kW). Dengan transmisi otomatis sama dengan Seri II, V-Series membutuhkan bahan bakar sebanyak 12,3 liter untuk perjalanan 100 kilometer.

V-Series menggunakan interior dengan kulit Nappa, tri-zona kontrol iklim, Bose audio, serta layar LCD di kursi untuk penumpang belakang untuk menonton DVD. Mereka yang duduk di depan dapat menyaksikan hiburan lewat layar iQ Holden, jika sedang terjebak macet.

http://www.ototrend.com/index.php?



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil