DJARUM BLACK AUTO CONTEST

mobil modifikasi favorit gw..


ini mobil aslinya VW loh, bisa jadi gini.
Dari klub mobil Kupu-kupu Malam Yogyakarta, catnya sempurna! rapi banget.



ini bagian velg-nya



back side, versi bagasi tertutup




si kuda putih hahaa, ini klub Connection dari Jakarta



my fav..love it !



frontside..



Holden!! holden torrana bukan ya? lupa ini jenis apa. Keren!!!



Cellica punya JackWill, keren warna merahnya :) almost famous..



Toyota Cellica modification by Brilliant Jakarta



WOW!



plerrariii, mari berlari.. ini Ferrari hihiii :D



Audi, elegant, thumbup!




dan, guest star-nya pada malem itu adalah..

BCL, nyanyi sekitar 8 lagu deh, hitsnya dia..


kalo yang ini mobil pacar :)
tapi ga ikut kontes..
Honda Ferio.









sumber,http://widyaprabowo.blogspot.com/2010/02/djarum-black-auto-contest.html



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil