Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ASESORIS MODIFY - >Suzuki Shogun 110 ’04 Surabaya: JUST FOR ANITA

“Kupersembahkan hasil modif motorku ini buat cewekku, Anita,” ungkap Lory menggambarkan modifikasi Suzuki Shogun Funky style miliknya. Gimana nggak bikin hati sang pujaan terlena ngeliat motor tunggangan berdua’annya tampil cantik dengan laburan aseso serta tampilan full krom pada semua perangkat kaki-kaki.

Suzuki Shogun 110 ’04 Surabaya: JUST FOR ANITA

Cover bodi bawaan pabrikan masih dipertahankan namun difinishing ulang merah hati yang mampu membikin tampilan mencolok berkat cat dan vernis berbahan Spies Hecker. Berbagai aseso ngetrend melengkapi tampilan seperti sirip custom pada cover karbu bersanding rapi dengan stabilizer dan oil cooler yang tampil serasi berfinishing krom senada dengan cover tangki.

Tampak atraktif berkat hadirnya DVD Player yang terpancang rapi menjebol jok. “Kalau lagi malam mingguan dan kumpul ama temen-temen klub Mofus Surabaya motor ini selalu jadi perhatian cos ada entertaintnya,” ungkap do’i yang juga mengoperasikan rem belakang dengan tuas kiri stang kemudi manfaatin master orsi.

Yang paling mencolok pada besutan Lory ini tentu saja part kaki-kaki yang hadir dengan pelek Evo monoblok yang lagi banyak diburu modifmania. Dilengkapi duo cakram gede di kaki depan, kaki belakang makin keren dengan pancangan monoschok berpegang pada swing arm Supertrack.

“Akan kukembangkan terus modifikasi motor ini sebagai bukti kesungguhan hatiku,” tutup cowok yang lagi getol pengen banget ngikut kontes modifikasi.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_