Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yamaha Vixion Modif Minimalis Warnanya Kuning

Nihh share lagi yang simple simple aja buat modifikasi motor Vixion yang Model lama di bawah tahun 2012 untuk modifikasi simple dengan mengaplikasikan cutting sticker. jangan terlalu banyak melakukan perunbahan yang tentunya merubah bentuk yang extrim untuk motor kita, rubah sedikit dengan membuat sedikit berbda dengan yang lainya. seperti modifikasi berikut ini.


 
Oke bagi yang ingin kita dapat sedikit spek nya yang tentunya mungkin akan membuat kita sedikit dapat inspirasi untuk modifikasi motor vixion yang keren dan asik. nahh untuk modifikasi sendiri kita menyarankan untuk yang minimalis dengan sedikit perubahan sudah terlihat wahh dan berbeda. Silahkan Mass bro.

Spesifikasi: vlek v rossi 5 in, ban irc ninja 250, double disk psm, underbon nui, stang r pro, cutting sticker kuning oracel.

Nahh silahkan untuk melihat koleksi lainya yang bisa untuk memberikan inspirasi bag sobat untuk modif motor yang unik dan simple, ingat tetep mas bro dalam modifikasi tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan juga penampilan.