Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modif Ninja 150 RR 2008 masih oke banget

Berbagi informasi lgi nih kita lihat sedikit untuk modifikasi motor lama ninja 150 rr yang masih oke dan layak buat kita jadikan bahan experimen modifikasi motor kali ini. Modif perlu keberanian dengan melakukan perubahan kecil hingga tampilan yang extrime jangan takut dan ragu asalkan kantong mas broew tebel semua bisa di lakukan. Langsung aja, beriku tmpiln untuk spek nya motor Ninja 150RR.

Modifikasi
- full crome
- velg TK exel racing
- jari- jari yaguso
- tromol depan trusty
- knalpot standar racing
- rante + gir sss

Nahhh untuk tampilnya sulahkn lihat di bawah ini dengan foto nya yng bisa juga di downlod buat inspirasi aja modif ninj 150rr yg msih banyak juga peminatnya.

Motor ini dari pabriknya mengugulkan kecepatan untuk jadi sudah terkenal karena itu dengan suara khas nya yang unik menjadi prima dona pada masa itu. Bahkan sampai sekaran masih banyak di minati, selain itu motor ini tergolong boros karena mesin masih belum 4 tak nahhh klau punya nih motor pastilah terkesan orang kaya atau paling tidak berduit. Dalam modifikasi kita sarankan simple simple aja lakukan perubahan pada bodi bawah alias pelek dan rodanya kasih variasi yang menarik jangan lupa pada cat warna motor bisa gunakan cuttin sticker atau airbrush terserh lh srmog bermanfaat infonya. Dan memberikan sedikit pencerahan mengenai modifikasi motor.