Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiger 2000 Full Modif model CB 100

Setelah keliling gogle nemu nihh gambar modifikasi motor cb100 katanya menurut sumbenya asal motor ini dari Tiger tahun 2000. nahh mungkin sobat yang suka dengan gaya klasik untuk modifikasi ini isa menjadikan inspirasi dengan gaya cb yang saat ini banyak yang minat. sayang di sayang untuk speknya sendiri tidak bisa kita informasikan karena dari sumbernya memang ngak di tampilkan secara detail, tapi menurut kita dengan adanya foto modifikasi cb 100 berikut cukup lah kita bisa menirunya.



Untuk membuat inspirasi kita berkembang tentunya kita perlu melihat banyak bentuk modif modif sehingga secara tidak langsung otak kita akan menyimpan bentuk keren tersebut dan tentunya akan bisa mnghasilkan bentuk kreasi sendiri yang sudah di olah oleh otak kita. jadi penting menurut saya untuk selalu mengikuti dan melihat modifikasi yang secara langsung kita lihat atau dari internet. 

Okelah segitu informasinya lain kali kita akan share lagi mengenai gambar modifikasi motor lain semoga bermanfaat dan juga memberikan sedikit hiburan bagi kita gaar disini juga boleh buat di download gratis.