Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modif Cb 100 Tetap Jadi pilihan Modifikasi

Berilut ini cuma mau sekedar share saja mengenai modifikasi motor cb bagi yang hobi dan suka motor cb saja. banyak sekali motor cb yang be basik dari honda gl yang sebelmnya juga pernah kita share. untuk motor ini kita msti kudu giat untuk perawatan karena memang tergolong motor tua tapi dengan keantik kannya menjadikan motor ini lebih berwibawa di bandingkan dengan motor keluaran terbaru saat ini. Motor cb sendiri akan meningkat harganya jika modifikasi nya memang keren dan harganyapun ngak kalah dengan motor baru bahkan bisa lebih tinggi. nahh kita lihat sama sama koleksi gambar modifikasi cb 100 kita.





Nahh disini buat hiburan aja yang suka mengoleksi gambar gambar modifikasi cb ini yang terbaru bisa untuk pencerahan modifikasi yang bisa jadi pilihn insprasi cb kita di rumah, modifikasi itu memang sedikit imaginasi dan inspirasi yang kita dapatkan dari melihat bentuk bentuk modif yang bisa kita kembangkan menjadi gaya kita sendiri.

oke deh selamat berkunjung di oto-trendz blog yang selalu share mengenai modifikasi motor terbaru buat pcinta modifikasi semoga bermanfaat di sini.