Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Modif Honda CB 100 Model Klasik

Kita share kembali modifikasi untuk honda cb100 dengan gaya mesin sekarang dengan modif cb 100 ke 150cc biasanya dilakukan untuk merubah mesin dengan megapro atau tiger, nahhh berikut gambarnya.

Foto Modif CB 100 aneka macam gaya model lama
Foto Modif CB 100 aneka macam gaya Biru tua
 Untu modifikasi Honda cb 100 lainya juga pernah kita share di blog ini Modifikasi cb100

Info mengenai Modif cb 100

Trend modifikasi motor CB 100 menganut aliran Jap Style dengan konsep minimalis. Sampai sekarang masih ada yang mengadopsi Jap Style. Ada juga yang menganut aliran Honda XL yang aslinya adalah motor trail.

Kurun tahun 2011-2013 banyak menganut aliran motor CB gendut dengan mencontoh motor Honda CB Dream CA 77 305. Honda Dream yang bermesin ganda (twin) memang tidak beredar di Indonesia, sehingga dijadikan ide modifikasi motor CB 100. Ide kreatif seperti ini jelas membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk membangun honda cb dream membutuhkan dana minimal 5 (lima) juta rupiah untuk membeli baju Honda Dream. Penampilan yang kekar dan berototlah yang dicari. Karena motor CB ini di gunakan untuk turing baik dekat maupun jauh, keamanan dan kenyamanan menjadi target utama. Skok depan memakai skok Yamaha Byson atau skok depan tiger revo kemudian skok belakang menggunakan tiger revo. Untuk roda depan belakang memakai ban besar.