Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Byson dengan Variasi yg Berbeda

Di bawah ini adalah contoh untuk modifikasi byson dengan beberapa variasi perbedaan pada gaya modif nya, nahhh untuk selengkapnya silahkan lihat modif nya di bawah ini. inget ya bos dalam memodifikasi sebaiknya lebih mementikan keamanan ke selamatan seperti di bawah ini.



Modifikasi Byson menjadi Yamaha M1 terdiri dari full bodykit Yamaha M1 untuk Byson, kasih velg, ban, footstep, knalpot racing, stang jepit aftermarket biar terlihat lebih keren.


Klau yang modifikasi byson hitam ini lebih berbeda dan tentunya juga untuk memberikan inspirasi modifikasi yag lebih beragam mengenai modif yamaha byson.


Keren dengan warna hitam yang bersih dan tentunya tampil lebih gagah dengan fariasi aksesoris yang asik, motor ini sudah siap di ajak jalan dengan tampilan yang lebih berbeda. Motor byson sendiri memiliki tampilan yang sdah keren dari pabriknya dengan kelebihan kekurangan yamaha byson sebagai pertimbangan pilihan motor ini.

Oke segitu dulu untuk informasi modifikasi byson jangan beranjak dl mas bos silahkan lihat modifikasi lainya di blog oto-trendz yang memang selal menghadirkan berita terbaru untuk modifikasi yamaha