Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Soul GT Style Standar Tapi Wahh

Modifikasi Yamaha Soul GT Style Standar yang tampil lebih simpel dan elegan ini hanya bermain sedikit modifikasi saja, sudah bikin lebih menarik lagi Cuma ubah kaki-kaki plus trend airbrush full body dan CVT ya juga dicat. Konsep yang diinginkan oleh pemilik motor ini, bermain di kaki lebar dan kelir. Tujuannya, agar tampilan makin sangar dan dipakai berkendara sehari-hari juga lebih nyaman.

soul-gt-modifikasi

Urusan modifikasi pada yamaha Soul GT ini oleh pemilik motor, sepenuhnya diserahkan ke Billy Kristian. Doi ini, punggawa Jail AutoBodyWork yang punya markas di Jl. Raya Caman No. 7, Jatibening, Pondok Gede.

Masalah kaki-kaki, Billy menanggalkan pelek standar bawaan pabrik. Gantinya, pakai pelek aftermarket merek POWER yang punya dimensi 2,25 x 14 buat depan dan 2,5 x 14 dan buat belakang.

soul-gt-modifikasi-1

Tetapi, karena pelek sudah cukup lebar, ban jadi enggak perlu pakai yang lebar juga. Takutnya, malah terlalu lebar. Motor jadi berat berjalan . Usai tetapkan pilihan kaki-kaki, tinggal urusan ubah tampilan. Untuk tampilan warna, tak perlu berubah jauh dari warna standar.

Bermodal ampelas halus, lapisan cat standar diberikan nuansa permainan gliter. “Selain gliter ada juga pemberian grafis dibeberapa sisi bodi.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Michellin 90/80-14
Ban belakang : Michellin 110/90-14
Knalpot : ANCC
Handle rem : KTC