Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modif Motor Drag Satria FU Hijau dan Putih

Modif Motor Drag Satria FU Hijau dan Putih ke update status lagi buat sobat yang memang sukan dengan modifikasi skalian belajar di blog Oto-trendz berikut kami sajikan modifikasi satria fu gaya racinglook yang mungkin bisa memberikan sedikit inspirasi.

Motor Drag Satria FU  - dari aslinya motor satria fu memang sudah memiliki body yang aduhai. dia didesain semi sport. disini ada seseorang yang bernama Harun Al Rosyid yang berdomisili di Semarang baru saja membeli motor suzuki satria fu dan langsung melakukan Motor Drag Satria FU yang dia miliki menjadi satria fu Semi Drag. yang pertama dia lakukan adalah melakukan pewarnaan untuk bodi luarnya. Rief Painting and Airbrush dia percayakan kepada seorang pria yang biasa dipanggil Bocil untuk ngubah tampilan motornya.

Motor Drag Satria FU

Motor Drag Satria FU
dari sang pemilikdia ingin membuat Motor Drag Satria FU tetapi tidak benar - benar menjadi motor drag yang biasa untuk balapan alias drag. tapi dia ingin membuat Motor Drag Satria FU yang bertemakan semi Drag. dia langsung membawanya ke tempat dukunnya airbrush yang dia kenal.
Motor Drag Satria FU
dengan dasaran putih, dia mengecat motornya dengan airbrush dan memberikan beberapa goresan - goresan warna dengan motif yang sangat keren. dan inilah keahlian sang pawang airbrush yang ada di Semarang ini.
Motor Drag Satria FU
hanya beberapa aksesori yang dia ganti dalam modifikasi Motor Drag Satria FU semi Drag ini. yaitu bagian kaki - kaki yang diganti dengan merk lain. seperti cakram,velg dan beberapa aksesori lain.
Motor Drag Satria FU
 velg jari dengan lebar yang minimalis serta dibalut ban kecil sebetulnya memberikan nuansa modifikasi motor drag thailand. tapi dengan corak yang berbeda membuat motor suzuki satria ini menjadi berbeda dan keren.
Motor Drag Satria FU
Spesifikasi Motor Drag Satria FU :
  • Velg : Yoko
  • Cakram : Ride It
  • Bengkel Airbrush : Rief Paint And Aerbrush Jl. Kedungmundu Raya Semarang