Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

R25 vs Ninja 250 Pilih mana yang

Oke masbro kalian yang masih bingung dengan pilihan antara r25 vs ninja 150 mungkin sudah banyak sekali informasi yang kalian dapatkan di dunia maya internet dan forum forum juga di social media. Antara kedua merk ini memang sangat bersaing ketat lalu siapa yang lebih unggul ??? Wou wou wou..

Menurut kita untuk kecamatan ini sama sama keren ini sih tergantung selera masing masing untuk keunggulan mengenai format performa kalian bisa lihat di situs situs lain yang sudah menampilkan hasil uji dari yamaha r25 versus ninja 250 fi. Oke bagaimana menurut kita mana yang lebih unggul antara kedua motor ini silahkan disimak.

Kita bahas yang muncul duluan yaitu ninja 250 fi menurut oto trend motor ini cukup keren dan tentunya memiliki wibawa tersendiri bagi penggunanya karena doktrin di masyarakat ninja memiliki aura tersendiri dibandingkan motor lain. Ninja 250cc memiliki daya tarik yang berbeda tentunya untuk para wanita yang melihat cowok yang memilikinya agar lebih terkesan cool dan punya wibawa tersendiri.

Untuk varian motor baru yamaha r25 memiliki pesona yang sempurna dengan aura sport yang terlihat lebih keren seakan akan mau lari aja dan lebih terkesan cowok rame yang lebih mementingkan gaya.

Tapi untuk performa kalian bisa lihat sendiri di situs situs yang tentunya sudah membahas berbagai indikator tes yang dilakukan dan gambarnya pun r25 memiliki keunggulan performa yang lebih baik daripada ninja r250 silahkan ini terserah pribadi masing masing pilih yang mana yang mempunyai aura tersendiri seperti ninja 250 atau r25 yang memiliki aura motor baru.

Semoga bermanfaat artikel yang kita sukai dan memberikan inspirasi buatku pilihan motor baru yang memang keren buat sobat menjadi pilihan selera pribadi