Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cbr150 Lokal vs R15 Siapa Jagoanya

Sekedar sekedar ikut ikutan doang untuk meramaikan kancah motor kelas 150 cc honda dan yamaha yang lagi bertarung soal kemampuan, ketangguhan, keamanan  kenyamanan dan tampilan siapa yang lebih keren. Hahaha saya rasa motor ini dua2nya cakep keren murah cocok untuk jalan di indonesia desain nya pun juga bagus cocok buat dipakai untuk kawula muda atau yang berjiwa muda.

Saya di sini sedang akan bicarakan lagi tentang performa mana yang lebih bagus mana yang lebih jelek  karena kedua pecinta motor ini sama sama bahwa mereka paling bagus paling keren dan segalanya. Kita juga sering melihat mereka saling adu argumen di situs situs jejaring sosial khususnya facebook dan blog yang membahas kentang motor r15 dan cbr 150cc.

Buat kalian yang kebingungan buat beli motor r15 apa cbr 150cc tentunya itu tergantung pada selera kalian karena saya rasa tulisan tulisan dimedia sosial mengenai informasi sudah tidak valid dan di bumbui provokasi gak jelas sama sekali. Sebelum membeli ingat anda cocok pake yang mana apa yang anda sukai itu saja selebihnya motor ini punya kelebihan masing masing dan kemampuan masing masing jadi buat apa pusing terimakasih telah berkunjung semoga artikel ini memberikan manfaat buat sahabat yang lebih memilih motor yamaha r15 atau cbr 150cc