Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jupiter Z Modif Yang Aneh drag jalanan

Oke bro kita ketemu lagi dengan modifikasi yang mungkin saya menganggapnya aneh karena mungkin ngak standar dan melenceng dari etika kecantikan, kenyamanan, dan keamanan.

Menurut saya dalam modifikasi harus ada 3aspek tersebut :
Kecantikan modifikasi yang melakukan perubahan dari segi tampilan untuk mendapatkan efek berbeda dari aslinya atau standarnya. Biasanya kita disini suka merubah Ban, pelek, dan warna motor dan aksesoris . tapi kadang kita hanya memperhatikan segi kecantikan saja dan mengabaikan faktor kenyaman motor dari pabrikan udah di rancang oleh insinyur nya untuk desain yg senyaman mungkin dan tentunya dengan tingkat kemanan yang tentunya juga di perhatikan mmperhatikan akselerasi motor dan juga keseimbangan nya . nahhj bagai mana menurut sobat dengan modifikasi berikut ini.


Nahh bagaimana klau menurut saya sihh akan terlihat aneh dan tidak nyaman apalagi aman ini sudah keluar dari fungsi kendaraan tersebut sebagai alat tranportasi pribadi. Okelah tergantung pribadi masing masin. Semoga bermanfaat ini hanya sekedar pendapat saya saja terima kasih.