Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

kumpulan Modifikasi New Vixion Lightning

Modifikasi new vixion lightning sederhana untuk tampilan dan nyaman buat keseharian bisa silahkan untuk jadi referensi modifikasi new vixion lightning fairing. memang untuk tampilan yang leih berbeda dengan versi standar kita bisa melakukan modifikasi Vixion terbaru. yang tentunya untuk memberikan kesan menarik paling tidak bisa menjadi pusat perhatian di jalanan.
Yamaha Half fairing NVL ( New Vixion Lightning ) berikut adalah kumpulan dari beberapa sumber yang io jadikan satu.
vixion lightning 
Gambar di atas hanya di pasang fairing saja dan di potong pada bagian slebor belakan dengan tampilan yang lebih pendek. karena untuk tampilan slebor belakang sangat lebar dan tidak banyak di sukai oleh pengguna new vixion sendiri.

Cover Engine NVL Putih
Lagi-lagi si putih dengan balutan variasi hitam serasa makin gagah aja gan, boleh juga buat bisa ditiru untuk gaya modifikasi sederhana. kayaknya pakai stan jepit lebih oke bos?

new vixion lightning fairing
Bisa silahkan bisa dipakai sebagai inspirasi modifikasi hari ini. dengan tampilan memakai fairing lebih terlihat garang,

 

Half fairing new vixion lightning (NVL) dengan cover engine putih dan merah, kira-kira akan seperti ini hasilnya. lihat sendiri slebor belakang di hilangkan total dan di tambah dengan fairing bawah?