Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cukup keren Modifikasi Satria Fu

Modifikasi Satria Fu 2013 - dibawah ini ada motor warna-warni 2013 dari modifikasi Suzuki Satria FU motor modifikasi semuanya saja. silahkan pecinta modifi Dimana desain modif di bawah sangat beraneka ragam dan banyak varian warna style dan desainnya. Modifikasi memang suatu yang menyenangkan dan sering juga membuat kita ketagihan untuk selalu merubah tampilan dari motor kita dan memang menjai suatu kebanggaan tersendiri.?

Bagi pemilik Suzuki Satria FU150 yang ogah tampil standar, mo­difikasi simpel bisa jadi solusi. Gak perlu ribet-ribet! Cukup modif sederhana. Cewek ABG biasanya suka dengan tampilan motor satria fu 150 cc ini baik yang keluaran tahun 2011 atau 2012, terutama buat cewek yang agak-agak tomboy. Motor ini sebenarnya sudah cukup ciamik tampilannya tanpa dimodifikasi. namun jika dimodifikasi secara profesional tampilannya akan tambah mantab.


gambar modifikasi satria fu warna kuning
gambar modifikasi satria fu warna kuning

Beberapa perombakan yang biasanya dilakukan pada satria fu antara lain adalah:
- modifikasi pada velg jari-jari
- mengganti ban dengan ban tipis, saya sendiri sebenarnya kurang suka dengan modifikasi yang satu ini. selain tampilan jadi kurang garang, modifikasi ini akan membahayakan anda jika anda geber tunggangan anda di atas kecepatan 80KM/jam. Namun tidak dapat dipungkiri, banyak yang suka melakukan modifikasi ini, jadi saya tuliskan saja.
- open filter dan knalpot racing
- variasi cat dan warna
- spare part racing
- dll
Cukup keren Modifikasi Satria Fu


modif suzuki satria f
suzuki satria fu modifikasi
modif suzuki satria F
satria fu modifikasi
modifikasi satria f