Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spek Harga Honda Beat Injeksi 2012

terima kasih telah berkunjung Motor Baru Honda Beat Injeksi 2012 oke brow share tentang honda beat yang bakalan muncul dengan mode injeksi, untuk saat ini motor matic ini cukup popular dan dengan kluarnya mode Beat injeksi  mungkin akan lebih popular lagi hahaha

Honda Beat Modifikasi Modifikasi Beat Mothai Warna Biru asik Modif Honda Beat Putih Ring 17

Motor Honda Beat Injeksi, sepeda motor dengan sistem EFI atau Fuel Injection sepertinya menjadi keharusan untuk saat sekarang ini. Setelah banyak yang menunggu peluncuran motor baru Honda matic beat injeksi atau PGM-FI, pada tanggal 11 oktober 2012 telah diluncurkan honda beat fuel Injeksi yang artinya mesin All New Honda Beat ini tidak lagi menggunakan karburator untuk mencampur bahan bakar dan udara.
Motor TerBaru Honda Injeksi 2012
Motor Honda Beat Injeksi 2012
Spec Mesin Honda Beat Injeksi
Honda beat injeksi menggunakan mesin dengan kapasitas silinder 108cc dan dengan mesin 108cc tersebut sanggup mencapai konsumsi bbm 58kilometer untuk setiap liter bbm lebih hemat dari generasi motor honda beat sebelumnya. Dengan perbandingan kompresi 9,2:1 Honda beat Injeksi memiliki kapasitas tanki 3,7 liter.

Beberapa Fitur baru Honda Beat Injeksi
All New Honda Beat Injeksi memiliki kapasitas bagasi 11,5 liter yang bisa muat dua buah mantel.

Fitur standar masih menggunakan Side Stand Switch yang berfungsi untuk mematikan mesin ketika standar samping diturunkan.

Fitur CombiBrakeSystem atau CBS juga bisa kita temukan di All New Beat Injeksi ini yang berfungsi untuk pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan ketika kita menarik tuas rem sebelah kiri.

Varian Dan Harga Motor Baru Honda Beat Injeksi 2012
All New Honda Beat Injeksi memiliki tiga Varian atau Tipe
1. Tipe Spoke Wheel dengan harga Rp.12,1 juta
2. Tipe Cast Wheel atau Beat Injeksi CW harga Rp.12,9 juta
3. Sedangkan untuk tipe Beat Injeksi dengan CBS harga adalah Rp.13,5 juga
Harga motor Honda Beat Injeksi diatas adalah Harga On The Road untuk wilayah Jakarta.

Pilihan Warna Honda Beat Injeksi 2012
Untuk Tipe dengan fitur CBS terdapat 5 pilihan warna yaitu Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, dan Samba Orange.
Gambar Motor Honda Beat Injeksi CBS Warna Hitam
Honda Beat Injeksi CBS Hard Rock Black
Adapun untuk tipe Cast Wheel atau CW terdapat 6 pilihan warna yaitu Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green, dan Samba Orange.
Gambar Motor Honda Beat Injeksi CW Biru
Honda Beat Injeksi CW Groovy Blue
Sedangkan untuk tipe Spoke Wheel atau Beat Injeksi SW hadir 3 pilihan warna yaitu Techno White, Hard Rock Black, dan Electro Red.
Honda Beat Injeksi Spoke Wheel Warna Merah/red
Honda Beat Injeksi Tipe SW Elektro Red