Harga dan Spek Toyota Agya Daihatsu Ayla

Mobil baru Toyota-Daihatsu, Toyota Agya Daihatsu Ayla mengulang sukses yang diraih Rush Terios serta Avanza Xenia, meskipun secara fisik kedua mobil ini terlihat beda. Agya dan Ayla merupakan mobil city car terbaru Toyota-Daihatsu 2012, untuk mesin yang digunakan merupakan jenis mesin baru yang mengambil basis dari mesin mobil Xenia 1000cc, tidak menggunakan VVT-i serta memiliki bobot ringan.

Toyota Agya
 
Sedangkan harga pasti dari mobil baru Toyota Agya Daihatsu Ayla belum ditetapkan masih menunggu regulasi LCGC (Low Cost and Green Car) dari pemerintah. Sedangkan untuk perkiraan harga sangat kompetitif yaitu di antara 80 juta sampai 110 juta, inden produk atau cara memesan Toyota Agya ini bisa dilakukan dengan biaya 5 juta rupiah pada dealer-dealer. Mobil baru ini akan keluar sekitar pada awal tahun 2013.
Perbandingan bumper toyota agya daihatsu ayla
Perkiraan Harga Mobil Baru Toyota Agya Daihatsu Ayla
  • Untuk Toyota Agya harga terendah dengan Type E harganya berkisar Rp 80-95 juta dengan fasilitas sudah ada AC,Airbag,Power windows,Menggunakan power steering serta audio.
  • Harga untuk Daihatsu Ayla, versi terendah sekitar Rp 75-85 juta dengan fasilitas Tanpa AC, tanpa Airbag, tanpa Audio, belum power steering, belum power windows.
  • Sedangkan Daihatsu Ayla versi menengah terdapat pilihan transmisi baik yang manual atau matic dengan AC sudah dilengkapi Power Stering. Pada versi tertinggi sudah dilengkapi dengan semua fitur serta ada tambahan aksesoris seperti velg racing.
  • Toyota Agya type G perkiraan harga sekitar Rp 95 juta - 105 juta sedangkan Toyota Agya tipe tertinggi varian TRD-S sporty harga sekitar Rp. 105-120 juta.
Dengan mesin berkapasitas 1000cc memiliki 3 silinder diharapkan untuk setiap liter bbm sanggup mencapai jarak 22 km.

Untuk Versi G Toyota Agya dan TRD Sporty akan memakai velg dengan diameter 14 inch menggunakan ban ukuran 175/65. Sedangkan untuk Toyota Agya Tipe E menggunakan velg diameter 13 inch menggunakan ban ukuran 155/80. Toyota Agya memakai sistem rem cakram pada roda depan serta rem tromol atau drum brake pada roda belakang.



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil