Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modif Supra Fit New SILVER BULLET WITH BUELL DISC

Untuk kali ini tentang Modif Supra Fit New dengan gaya yang asik rame nahhh untuk tamplanya terlihat pada gambar dibawah in tapi untuk isinya bisa silahkan anda baca juga bagaimana usust punya usut untuk modifikasi honda supra berikut ini cukup keren ceper dan asik tapi menurut saya kurang nyaman kalau di tunggangi hahaha semoga berkenan dan berkesan untuk anda yang lagi mencari ide dalam modifikasi supra fit terima kasih telah berkunjung.?

Modif Supra Fit New SILVER BULLET WITH BUELL DISC


Tidak mudah dan tidak banyak modif lover yang menjahili varian yang satu ini dengan tampilan maksimal. Honda Supra Fit New memang cenderung susah dari desain bentuknya yang elegan ketimbang sporty. Di mata Mochamad Ibnu asal Solo ini malah dibalik pandangan ini.

Tetap berpatok di aliran funky bike murni yang masih mempertahankan wajah asli motornya, ubahan di bagian ini hanya membikin lampu depan sipit gaya jap dengan bantuan bahan fiberglass. Selebihnya urusan tampilan ditangani Yoes paint yang mengairbrush seluruh bodi plastiknya dengan tema grafity art.

Sentuhan warnanya unik dan jauh beda dari funky kebanyakan, motif grafiti yang diselingi dengan warna saling tindih ini membuatnya beda dilapisan cat dari Danagloss ini.

Sisi bawah sudah sempurna dengan mengadopsi maksimal kaki-kaki helaflush dari pelek Chemco ukuran depan 250 sedang belakang 350 yang biasanya diperuntukkan buat motor laki ini. Ubahan paling serius saat memasang piringan Buel lebar dua disisi depan dan satu dibelakang ini.

Ughed-Ughed Custom jadi ahlinya dengan menambahkan dudukan baru di setiap titik baut piringan cakram tadi, dipasang dudukan dari besi diral 1cm yang diperhitungkan cermat agar piringan tepat disetiap sisi. Maklum saja beda satu mili saja piringan ini bakal membikin pengereman seret, ujung-ujungnya bakal mengurangi kenyamanan saat dipakai harian. So mesti cermat tuh! | neo/tito  

SPEK MODIFY
SOK DPN: Combiz, CAKRAM: Dobel Buell, KALIPER: Brembo, SWINGARM: Supertrack, MONOSOK: YSS, PELEK: Chemco 250x17&350x17, BAN: Swallow 200&215x17, OIL COOLER: Cool, KNALPOT: Custom, FOOTSTEP: AB Revo, STABILISER: Ride-It Custom, FILTER: Koso, SPION: Yoshimura, TACHO: Type-R, CAT: Danagloss, BRUSHER: Yoes Paint Solo, MODIFIKATOR: Ughed-ughed Custom & Modified Solo

ARTIKEL TERKAIT

sumber:http://www.ototrend.com