Untuk Fungsi Busi Iridium Agar Motor Kencang

Fungsi Busi Iridium Agar Motor Kencang - dibawah ini ada sedikit info tentang busi Iridium, dimana bisa buat motor anda kencang ngacir. Nahhh bagaimana gan tertarikkah untuk selebihnya silahkan bisa lihat artikelnya dibawah ini semoga bermanfaat untuk nambah ilmu di bidang modifikasi. tapi kalau bicara sola busi bisa silahkan lihat juga Macam Keadaan Kondisi Busi Pada Kendaraan
 
busi iridium
Busi Iridium - Brothers yang suka otak atik mesin motor terutama yang suka mengeksplore power mesin pastinya udah kenal dengan komponen yang satu ini. Busi Iridium komponen pemantik api yang tergolong premium yang harganya kisaran 80rb sampai 120rbuan. Fakta di jalanan, busi iridium bisa dongkrak power maupun Torsi mesin lho.
 
Untuk pemakaian buat road race atau drag bike pasti harga mahal busi iridium ini bisa lah ditebus secara mampu menghasilkan pembakaran yang sempurna sampai tunggangan pun lari ngacir gak karuan, tapi gimana untuk harian apalagi kalau dipakai untuk keadaan mesin standar, apakah bisa.?  jawabannya bisa banget Bro.
Caranya gampang saja cuma sedikit membuka putaran setelan angin dikarbu dan gak perlu otak atik pilot jet maupun main jet, agak dibuka agar suplai udara masuk lebih banyak. Gampang kan.
Lalu gimana kalo engga mengubah setingan angin.? Memang motor masih bisa jalan, tapi nanti bisa begini juga hasilnya.
 
Fouling
Karena kalau tidak mengubah setingan angin, didalam ruang bakar maka akan terjadi pembakaran yang terlalu kaya dan lama kelamaan akan mengakibatkan tumpukan karbon pada batang elektroda. nah dengan penyetelan setingan angin gak akan ngurangi power kok malahan lebih irit BBM, harga mahal bagi sebagian orang yang doyan gaspol tunggangannya gak masalah kan.
 
Sebelum membeli Busi iridium pastikan spek busi motor maksudnya tingkat kepanasannya busi iridium maupun ulirnya sama dengan busi standar karena tipe busi setiap mesin beda beda.
 
Perlu diperhatikan lagi jika motor Brother menggunakan perangkat digital seperti piranti injeksi maupun speedometer digital dll harus menggunakan tipe busi jika NGK harus ada kode R didalam misal CR8IEX jika Denso harus ada kode U misal IU24 kode R maupun U tersebuat adalah kode busi yang didalam busi terdapat resistor yang berguna untuk  menghindari gangguan piranti digital dari busi(berlaku juga untuk busi platinum maupun standar).

tag: Tips Cara Untuk Merawat Busi  Masalah Busi Basah Kenapa



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil