Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Nissan GT-R Ungu

Super Modif Nissan GT-R Ungu Unik - dibawah ini ada mobil elegan Nissan GT-R yang menarik perhatian dengan warna janda yang bukan berarti tidak wahhhh nahhh untuk itu silahkan Berikut Informasinya untuk menjadikan anda dapat atau bisa menambah ilmu dalam Mobil modifikasi
Modifikasi Nissan GT-R Ungu
Modifikasi Nissan GT-R Ungu
Tampilan Nissan GT-R memang sangat menggoda. Desain sporty didukung mesin bertenaga menjadikannya salah satu produk unggulan pabrikan asal Jepang tersebut. Nissan GT-R merupakan salah satu supercar yang dapat dibeli tanpa harus merogoh kocek sangat dalam. Berbeda jika dibandingkan membeli supercar lainnya seperti Lamborghini. Tampilan GT-R akan lebih menarik lagi jika terdapat permainan warna yang membungkus bodi supercar berkapasitas 3,799 cc.

Agar tampilan eksterior semakin memikat sebuah bengkel modifikasi bernama Creative FX membalut bagian luar Nissan GT-R milik David Yu dengan warna ungu. Awalnya mobil ini berwarna silver namun dengan warna baru yang disebut Iconic Midnight Purple menjadikannya tampak lebih eyecathcy. Warna tersebut hanya dikhususkan bagi V Spec GT-R 2010.

Warna ungu ini memberi kesan spiritual yang magis, mistis, misterius dan mampu menarik perhatian. Warna ungu juga memiliki kesan sensual, feminim, antik, anggun dan hangat. Oleh karena itu warna ungu banyak digunakan kaum bangsawan. Dengan balutan warna ungu ini menjadikan Nissan GT-R menjadi lebih berkelas. Proses pengerjaan yang dilakukan Creative FX hanya memakan waktu selama tiga hari. Mereka pun memberi nama supercar ini dengan sebutan PURPLE Zilla GTR.

tag: modifikasi sound system mobil swift modifikasi mobil sedan lancer mazda cx5