Kawasaki KH100 1983 Modifikasi Trial (Muntilan)

Modifikasi seri ni gan Trail Kawasaki KH100 1983 Modifikasi Trial Berikut gambarnya dan sedikit cerita mengenai trail, semoga berguna dan menghibur agan dalam modip motor yang keren dan oke berikut gambarnya.?

Kawasaki KH100 1983 Modifikasi Trial

Bagi yang punya modal cekak jangan keburu berkecil hati. dengan Kawasaki KH100 aja, sudah sangat mumpuni untuk adventure.
motor ini dulu milik koh han Parakan. bodi dicustom blok kalau gak salah punya kawasaki KE, seher diisi RX King kayaknya bagian karter juga sedikit dibesarin.
tenaga bawah sangat bagus, tenaga tersalur lembut ke roda belakang karena masih memakai sistem rotari bukan katup buluh seperti motor 2 tak sekarang. ban sudah trial (dunlop).pelek almu DID. sok depan SUzuki TS125 (dulu masih standar yang ditambah panjangnya).sekarang dipasangin yang dulu di Aprilia 500cc.
karena yang punya motor udah beli gas gas. maka motor ini dipakai sang rescuer.

sumber http://nickventure.blogspot.com/2010/04/kawasaki-kh100-1983.html

TAG: Contoh Gambar Jaket Motor Cowok Bursa Mobil Bekas Wilayah Tulungagung Taft Rocky 88 Mobil Truk Besar Gambar Motor Satria 120cc Drag Harga Mobil Bekas Hyundai Atoz Surabaya Motor Kawasaki Kh 100 Mesin Mercedes Sel Om366 Modifikasi Ceper Supra X 125



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil