Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memendekan shock depan Jupiter MX

Memendekan shock depan Jupiter MX UPSIDE DOWN JUPITER MX untuk motor jupiter anda dengan selera skok yang lebih pendek berikut  adalah Berbagai macam cara untuk memendekan shock depan jupiter MX : Hati2 untuk anda yang sedang coba-coba, tapi jika tidak mencoba mana tahu kita bisa modifikasi motor, mananya juga belajar

1. Mengganti per shock jupiter MX dengan per sok Jupiter Z ,  jadi sok jupiter MX jadi lebih pendek dari shock jupiter MX yang masih standar per shocknya . Ini cara yang lumayan hemat uang gan .

2. Menaikan shock tapi ini harus meruskan dudukan shock , karena dudukan shock jupiter MX  beda dengan motor bebek lainya . Tapi kalau pakek cara ini tanggung resiko sendiri ya .

3. Mengganti  shock jupiter MX dengan shock “UPSIDE DOWN” . Ini cara yang paling praktis dan bisa buat gaya juga , tapi haraga shock “UPSIDE DOWN” yang mahal jadi faktor tersulit .

4. Beli per shock jupiter MX yg ori atau imitasi terserah  ,trus di potong sesuai seleran anda tapi jangan berlebihan lebih baik 3 atau 5 ulir biar shock gk keras .

TAG:Land Cruiser 2012 Modifikasi Pabrikplastikmini Apakah Motor Honda Akan Mengeluarkan Model Terbaru Di Pertengahan 2012 Astra Daihatsu Semarang Kapan Lagi Mobil Bekas UPSIDE DOWN JUPITER MX Yamaha Jupiter-Z Warna Putih