Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Honda Vario Keren

English articles..


In addition to the Thousand Islands Pura, Bali is also famous as the city has long been automatic. Besides sales of standard or new motor, automatic modification is also a great passion in this region. Lots of new concept comes from the island. This time a Vario comes like a robot with the implementation of several innovations in some sectors.


Motor is owned by Eko Budhi Harianto. He also modify it. "The concept of trying to apply is Robocop or modern forms. But, certainly within the remit MEFRIK MOTOR Plus compliant," Eko steady.
Berikut adalah artikel tentang modifikasi honda vario dari motor plus segaera saya hadirkan semoga menghibur dan membrikan inspirasi yang bermanfaat baca juga Honda Siap Hadirkan Vario Injeksi 125 cc
Modifikasi Vario Techno CBS model Racing
modifikasi honda vario

modifikasi honda vario terbaru 2012

Selain Pulau Seribu Pura, Bali juga sudah lama terkenal sebagai kotanya matik. Selain penjualan motor standar atau baru, gairah modifikasi matik juga hebat di wilayah ini. Banyak sekali konsep baru hadir dari Pulau Dewata. Kali ini sebuah Vario hadir seperti robot dengan penerapan beberapa inovasi di beberapa sektor.

Motor ini milik Eko Budhi Harianto. Dia juga yang memodifikasinya. "Konsep yang coba diterapkan adalah Robocop atau bentuk yang modern. Tapi, pastinya tetap dalam koridor MEFRIK sesuai standar MOTOR Plus," mantap Eko.


DATA MODIFIKASI
Ban: Deli tire 140/70-14
Pelek: Custom
Sok belakang: YSS
Head lamp: Airblade
Setang: Top Secret
Spidometer: Koso
Knalpot: Supertrap



Honda Vario, Putih Akibat Mepet

Ini contoh ubahan skubek simpel, gaya dan pasti tetap nyaman dibawa riding. Untuk masuk arena contezt, paling pas ya main di kelas fashion advance. Tapi, tampilan minimalis ini menyimpan cerita kurang sip.

modifikasi honda vario tekno gaul, siap untuk di ajak jalan

modif motor honda terbaru vario + modifikasi honda vario


 DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 120/70-14
Ban belakang: Swallow 140/60-14 Pelek depan: 2,5 x 14 inci
Pelek belakang: 5 x 14 inci
Sok belakang: YSS
A2M: (021) 94958877 



Honda Vario, Gahar Total

modifikasi asik honda vario
Bagi Cecep Mumar Maulana, punya motor modif gahar harus total. Jangan tanggung katanya. Semua harus digarap total, biar hasilnya makin sempurna dan tetap enak diajak jalan.

Silakan intip Honda Vario 2008 yang basicnya sudah dirombak low rider. Bentuknya sudah dimaksimalkan dengan torehan airbrush realis bertema tengkorak dan juga api di dalamnya.

DATA MODIFIKASI

Ban          : Deli Tire 130/60-13
Pelek        : Custom 4 inci
Kaca spion  : Variasi   

Sok belakang : Variasi

Knalpot        : Handmade


sumber:(motorplus-online.com)